Rabu, 04 Maret 2015

Masih banyak hal menarik diluar sana

Jujur saya bukan mengeluh tentang pekerjaan ini, saya menikmatinya dan ini lah pilihan saya. Bekerja tanpa seragam formal, bergaul dengan orang berbagai latar belakang mulai dari lulusan luar negeri, engineer temannya naruto dari jepang sampai tukang dan pekerja yg gak tamat sekolah dasar pun ada. Mulai dari pemikiran yg idealis, kritis dan dramatis sampai yg pemikiran simpel dan realitis seperti saya. Disini tidak cuma bisa berwacana, saya pun bisa jadi eksekutor yang baik juga (kadang2 juga sih). Dan inilah dunia kontraktor.
Tapi ini lebih tentang perasaan menang dan kalah. Memang betul "saat kita bisa memenangkan sesuatu pada saat itu pun kita akan kehilangan yg lainnya". Aku memang menang dengan tempat kerja dan posisi saat ini untuk ukuran seumuranku, dengan segala fasilitas yg kudapat. Tapi jujur aku telah kehilangan duniaku yg lain. Dan tak seperti yg dilihat banyak orang, sebab aku sendiri memberontak menjalani ini semua.Sedikit demi sedikit aku mulai merasa kehilangan, mulai dari teman baik yg sudah jarang ku kunjungi sampai meninggalkan hobi yg dulu kusukai. Aku yg merasa telah buta karna materi yg kudapat dengan konsekuensi pekerjaan yg tak ada hentinya.

Sekarang aku telah memilih, hidup ini bukan tentang bekerja dan materi, ku masih punya banyak kegiatan diluar sana sebagai makhluk sosial yg sepertinya lebih menarik untuk tetap dijalani. Dan akhirnya ancaman pemotongan insentif pun didapat.
Hhahaha, terserah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar